Jumat, 03 April 2009

hehehe

hyaahahah seperti biasa gue hari jum'at pulang jam 5 ade gue colorguard yaaa hahaa
tadi abis ngerjain tugas pkn,gue boleh langsung pulang karena udah bel pulang juga hahah (yaelah penting apa)
nahh gue pnya niat ke rumah astari tuh hehe daripada gue disekolah boring (iye kaga?) hahah yaudah mending main.tapiiiii gue harus bilang ma nyokap dulu.saat on the way ke sd,gue ngelewatin smp 9.daaannnnn tiba di lantai 2 smp 9,gue ngeliat daryl,reza sma satu lagi gue kaga tau tuh.taoi gue cuekin aja.ehh tiba tiba ada yang ngejar gue trus triak nama gue. si reza bilang "dhiv,dipanggil daryl tuh" daannn ternyata yang ngejar gue dan triak itu si daryl!! bukannya reza.padahal gue ngarepnya reza.jujur gue sedikit kaget knpa malah daryl yang manggil gue.tapi bodoin lah.akhirnya nyampe juga dilantai satu dan gue langsung menuju sd untuk menemui sang mama tercinta.hahaha sambil merayu supaya boleh main.BUT ternyata si daryl ma reza juga ke sd tuh huahahaha tapi karna gue berpurapura sok jaim (padahal dlm hati tuh) menuju gedung 2 sd.dan gue merasa si reza ngeliatin gue huhuy hahaha.seneng bet dah gua,tapi sesampai menemui nyokap gue dan merayuuuuuuu nyokap gue berkata "TIDAKKKK" (sok sok iklannya SBY haha) yahhh akhirnya nongkroong di sekolah dan melihat pemandangan indah di lapangan yaitu ngeliat reza main bola hahahaha
tapi lama kelamaan temen gue berkurang karna pada pulang huaaaaa setreess hahaha.tapi tiba tiba reza nyamperin gue lhoooo hihihi senang nyaaa.terus nanya nanya in gtu deh hahahahahah seneng banget.karna arini dan astari mau ke warnet terus tiwie mau pulang,gue bingung boleh apa gak sma nyokap.ehh pas minta izin malah di jutekin.yaudah gua mah easy going aje diem diem.tapi tiba tiba ujan.waahhhhh huahahha ujan ujanan sambil bareng reza hihi kerenn dah.nahh karna astari sma arini ngebet banget yaudah gue mesti jalan walopun ujan.tiba tiba reza says "emang mau kesana naik apa? kan ujan?" terus kata tiwie "yaa jalan kaki lah" ehh reza ngmg lagi "nih pake payung ku aja" huaaaaa akhrnya gue dipinjemin payung sma diaaa hihi senangnyaaa.
terus ka fajar sms gue mau ketemu gue hahahha udahlah yang ini gausah diceritain hihihi bubyeee

1 komentar:

  1. trnyata sama itu udah lama yaaaa ngajak ktmunya ?? oh hemmm cukup tauu

    BalasHapus